Antrian RSUD
Ijin menjawab pengaduan nomor ID Besadu 1394
Kami ucapkan mohon maaf bapak/ibu pasien dan keluarga atas ketidak nyamanan pelayanan pengantrian berobat di poli Rawat Jalan Rumah sakit, untuk di ketahui bersama bahwa sampai saat ini kami masih melakukan pendaftran pasien dengan system Online dan Offline (kuota terbatas) dan pada saat mendaftar tersebut pasien sudah mendapatkan kepastian tempat untuk bisa datang pada hari yang di maksud sesuai pengisian data yg di inginkan pasien.
Pada saat Hari H pasien harus melakukan checking di meja pendaftaran yang menandakan bahwa ybs jadi untuk berobat dan secara online masuk ke no antrian di setiap poli yg di tuju sesuai urutan yang terbaca di system. khusus utk poli dalam karena ada 2 dokter sekaligus bertugas dalam 1 poli dan memakai 1 antrian yg sama sehingga terkesan acak. Dikarenakan pasien yg dipanggil itu sesuai urutan kedatangan dan sesuai dokter yang dipilih.
Demikian yang dapat kami sampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih 🙏