Pelayanan sangat tidak memuaskan
Hasil laporan Anda sudah ditindaklanjuti dan dapat kami jelaskan sebagai berikut :
Terimakasih Atas masukan pesadu dan sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan pesadu atas pelayanan dipendafatran. perlu kami jelaskan bahwa sejak tgl 2 Januari 2023 BPJS Kesehatan telah membuat aturan bahwa semua pasen yg akan berobat ke poli spesialistik RSMJ wajib melakukan verifikasi data dgn sidik.jari pesan sendiri.sehingga hal ini menyebabkan :
1. aplikasi antrian online simino sedang mengalami proses perbaikan dan sinkronisasi dgn aplikasi milik.bpjs dimana update aplikasi dan sistem.membuat hampir semua penggunaa aplikasi mengalami kendala .namun kami trrus melakukan penyempurnaan dan koordinasindgn sistem antrian online BPJs supaya antrian pendaftaran online semakian terurai..
2. saat ini pelayanan rawat jalan poli spesialistik juga sedang dlm.proses peralihan dari penggunaan rekam medis konvensional menuju Rekam medis elektronik. peralihan sistem ini membutuhkan proses yang cukup kompleks. kami mohon kerjasamanya krn ketika semua peralihan sistem rekam medis elektronik sdh berjalan dengan normal maka insyaAllah pelayanan antrian rawat jalan akan berjalan lancar
3. kami mohon kerjasama dan pengertian semua pengunjung dan pasen utk mengikuti arahan petugas-petugas pendafatran kami dengan tertib karena proses antrian sangat bergantung kepada kerjasama smeua pihak dilapangan.
demikian yg dapat kami sampaikan terimakasih.
Terimakasih atas kesediaan untuk BeSAdu